Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arbeloa Masih Rindukan Keberadaan Mourinho

By Verdi Hendrawan - Selasa, 20 Januari 2015 | 23:25 WIB
Alvaro Arbeloa (kiri) dan Jose Mourinho (Jasper Juinen/Getty Images)

Bek sayap Alvaro Arbeloa sekali lagi berbicara untuk memberikan dukungannya kepada mantan pelatihnya di Real Madrid, Jose Mourinho. Pemain berusia 32 tahun itu menganggap pelatih asal Portugal tersebut sebagai teman bahkan orang tua baginya.

Arbeloa mengaku sangat menikmati masa-masa bersama Mourinho di Real Madrid, meskipun dirinya memiliki hubungan yang baik dengan semua pelatihnya. Mantan pemain Liverpool itu merasa dirinya, dan juga tim secara keseluruhan, berada di dalam perlindungannya.

"Bersama Mourinho, terkadang dia begitu dekat dengan kami sehingga dia telah seperti seorang teman atau orang tua bagi kami," ungkap Arbeloa kepada Onda Cero.

"Saya masih sering berbicara dengannya, meskipun saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan semua pelatih saya. Kami memiliki beberapa momen yang hebat bersama Mourinho."

"Dia melindungi kami dan kami mengucapkan terima kasih kepadanya. (Paham) 'Mourinhismo' adalah cara dalam melakukan segala hal, selalu menempatkan diri sendiri di depan, mempertahankan ide sendiri sampai mati, jujur, dan terhormat."

"Memang sempat ada konflik antara Iker dan saya sendiri. Kami adalah rekan tim dan cukup beruntung bisa salingberbagi suka cita dangelar. Sulit untuk bisa memiliki banyak teman dalam hidup. Lebih mudah di Facebook."