Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Asa Illija Spasojevic di PBR

By Ade Jayadireja - Sabtu, 17 Januari 2015 | 14:30 WIB
Illija Spasojevic (tengah) (Herka Yanis/Bolanews)

Illija Spasojevic menjadi tumpuan baru bagi tim Pelita Bandung Raya (PBR) pada kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2015 yang rencananya bergulir medio Februari. Ia akan menggantikan peran yang ditinggalkan Gaston Castano atau Bambang Pamungkas dalam mengarungi LSI nanti.

Pemain yang biasa disapa Spaso ini pun optimistis jika tim berjulukan The Boys Are Back ini mampu mengulang sukses seperti musim lalu.

"Kami perlu membuktikan bahwa musim lalu bukan sekadar keberuntungan. Kami adalah tim besar mulai dari hal kecil menjadi tim besar. Saya juga senang pendukung PBR menghormati saya," ujar Spaso.

Pemain asal Montenegro ini merasa ada kemajuan yang signifikan dalam dua laga uji coba bersama PBR saat lawan Kuala Lumpur FA dan Tiki Taka FC belum lama ini, terutama adaptasi dengan pemain-pemain lama yang ada di tubuh PBR.

"Saya pikir dua kali uji coba kami bagus. Kami memiliki banyak momen bagus. Karena itu saya sangat optimistis dengan tim ini dan bisa sukses dimusim depan," ujarnya.

Eks striker Persisam ini mengaku tidak akan menyia-nyiakan dalam setiap latihan agar performa dan staminanya semakin bagus. Hal itu pun demi memuaskan para pendukung setia PBR. "Saya bekerja tiap hari dan dalam tiap laga saya perlihatkan bahwa saya bisa bikin mereka (pendukung PBR) senang dan membantu tim ini sukses," ujarnya.