Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pernikahan Tontowi/Michele Dimeriahkan Sheila on 7

By Tulus Muliawan - Senin, 19 Januari 2015 | 10:45 WIB
Tontowi Ahmad, bersama Duta, vokalis Sheila on 7. (Instagram)

istri pada 2 Agustus lalu, Tontowi Ahmad dan  Michelle Nabila Harminc akhirnya menggelar pesta pernikahan pada Minggu (18/1) di Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah.

Pada hari spesialnya, Tontowi dan Michele tampil dengan busana serba putih dari ujung kepala hingga ke ujung kaki. Keduanya tampak bahagia menyambut kedatangan kerabat-kerabat dekat.

Tak ketinggalan, tokoh-tokoh dan para pemain bulu tangkis Indonesia, juga hadir di acara ini. Selain itu, hari bahagia Tontowi dan Michele juga dimeriahkan oleh band papan atas asal Yogyakarta, Sheila on 7.

Pada malam spesial tersebut, Sheila on 7 sengaja di datangkan ke Taman Mini karena Tontowi sudah lama mengidolai Sheila on 7. Dalam sejumlah kesempatan, Tontowi pernah bertemu langsung dengan sang idola.

Tontowi juga memberikan jamuan langsung untuk sang idola setelah resepsi berakhir. Tontowi tampak bahagia dengan kehadiran Sheila on 7, yang terdiri dari Duta, Eross, Adam, dan Brian.

"Terima kasih buat om-om sudah datang dan bikin suasana jadi menggelegar," tulis Tontowi di akun Instagram miliknya, @tontowiahmad, bersama foto kebersamaannya dengan Sheila on 7.

Sheila on 7 juga memberikan doa dan dukungan penuh buat Tontowi dalam membangun rumah tangga. "Happy wedding Tontowi! Sakinah, mawadah, Warahmah," kata Brian, penggebuk drum Sheila on 7.