Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indra Sjafri Buat Michele Di Piedi Penasaran

By Aning Jati - Sabtu, 17 Januari 2015 | 19:58 WIB
Michele Di Piedi (kanan) (Yan Daulaka/Bolanews)

Entah apa pertimbangan pelatih Indra Sjafri yang kembali belum bisa mengambil keputusan terkait penampilan striker asing asal Italia, Michele Di Piedi yang mengikuti seleksi di Bali United Pusam (BUP).

Rencana semula adalah pada Jumat (16/1) kemarin, Indra akan mengumumkan dipakai atau tidaknya Di Piedi berkostum Serdadu Tridatu, julukan BUP.  Namun, pada Sabtu (17/1) pukul 10.00 WITA dan 16.00 WITA yang sebelumnya dijanjikan akan segera diputuskan pun lagi-lagi ditunda.

"Saya usahakan nanti malam akan diumumkan. Kalau belum pun saya akan kembali memberinya kesempatan dalam dua kali latihan pada Senin dan Selasa mendatang," kata Indra kepada Bolanews.

Kepada Bolanews, Di Piedi pun mengaku dirinya tetap berharap ada kabar baik yang akan disampaikan pelatih Indra. "Jika nanti saya bisa bermain disini, itu adalah suatu kebanggaan luar biasa bagi saya," kata Di Piedi.

Penampilan Di Piedi yang pernah bermain di Seri A bersama Perugia dalam beberapa game pagi tadi sebenarnya tidak terlalu mengecewakan. Pengalaman dan ketenangan pemain berusia 35 tahun ini pun mampu membuat dia melesahkan 2 gol ke gawang Yoo Jae Hoon, meski ditempel ketat Daewon Ha yang bergantian dengan I Nengah Sulendra.