Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cahill: Premier League Sangat Sulit

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 26 Agustus 2014 | 14:34 WIB
Gary Cahill (Paul Gilham/Getty Images)

Bek Chelsea, Gary Cahill angkat bicara soal peta persaingan dalam perburuan titel Premier League musim ini. Menurutnya, kompetisi elit Inggris itu kini sangatlah sulit sehingga timnya harus bekerja ekstra.

Chelsea mengawali musim 2014/2015 dengan raihan positif. The Blues sukses meraih kemenangan dalam dua pertandingan yang mengantarkan mereka ke urutan kedua klasemen.

Akan tetapi, Gary Cahill mengungkapkan bahwa kompetisi masih panjang. Pemain asal Inggris itu mengajak rekan setimnya untuk fokus dan bekerja keras demi meraih kemenangan di setiap laga.

"Kami sempat terpeleset di musim lalu di mana orang berharap kami bisa meraih angka, tapi Premier League tak semudah itu. Anda harus berjuang keras setiap Anda masuk ke lapangan," kata Cahill.

"Kami sudah memperkuat skuat dan tahu di mana kekurangan kami musim lalu. Jadi (kemenangan) dua laga pertama sangatlah penting. Tim lain juga sudah memperkuat tim mereka. Jadi, siapa pun lawan kami akan sangat berat. Kami tahu level ekspektasi dari klub ini. Kami selalu diharapkan bisa ikut dalam persaingan juara, tapi Premier League sangatlah sulit." jelas pemain 28 tahun tersebut.