Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Brendan Rodgers, Mario Balotelli Bakat Kelas Dunia

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 26 Agustus 2014 | 14:26 WIB
Mario Balotelli (Getty Images)

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengklaim bahwa Mario Balotelli adalah pemain berbakat kelas dunia.

Pemain internasional Italia itu menyelesaikan transfer senilai 20 juta euro dari Milan ke Anfield, Senin (25/8) untuk kontrak selama tiga tahun.

"Transfer ini merupakan nilai yang luar biasa bagi klub dan saya pikir kami telah melakukan bagian yang benar-benar cerdas di bisnis ini," kata Rodgers dalam situs resmi klub.

"Tidak ada yang perlu diragukan dari kemampuan Mario - ia adalah bakat kelas dunia untuk seseorang dalam usia muda, memiliki pengalaman yang luas bermain di tingkat yang paling tinggi."

"Dia telah mencetak gol di Barclays Premier League, di Italia, di Liga Champion dan untuk negaranya di tingkat internasional."

"Saya percaya kami memiliki infrastruktur, budaya dan lingkungan untuk mendapatkan yang terbaik dari dia dan membantu dia mencapai potensi yang sebenarnya."

"Kami adalah tim yang kuat di sini, berkomitmen untuk kerja keras dan ia akan mendapatkan keuntungan karena berada di sekitar itu."

"Saya melihat ke depan untuk bekerja dengan dia dan membantu dia belajar lebih banyak, meningkatkan dan kemajuan sebagai pemain. Saya yakin para pendukung akan membuatnya merasa sangat diterima."