Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juan Mata Minta United Bangkit di Kandang QPR

By Suryo Wahono - Sabtu, 17 Januari 2015 | 02:29 WIB
Juan Mata, berharap timnya lupakan kekalahan pekan lalu. (Getty Images)

rekan setimnya melupakan kekalahan mengejutkan akhir pekan lalu melawan Southampton. Dia ingin Manchester United kembali ke performa terbaiknya di Queens Park Rangers, Sabtu (17/1).

The Red Devils melorot sedikit di urutan keempat Premier League setelah kalah dari Southampton di Old Trafford lantaran gol tunggal Dusan Tadic, yang mengakhiri kemenangan beruntun di 11 pertandingan di semua kompetisi.

Saat menyumbangkan hadiah untuk anak-anak di Button Lane Primary School atas nama MU Foundation awal pekan ini, Mata berbicara kepada MUTV tentang pentingnya bangkit saat menghadapi QPR di Loftus Road.

"Sekarang saatnya untuk bersiap-siap untuk pertandingan itu. Itu kekecewaan besar akhir pekan lalu di kandang ketika kami kalah dari Southampton," kata pemain asal Spanyol tersebut.

"Tapi itu sepak bola dan kami harus bangkit kembali. Kami harus bermain di stadion yang sulit, Loftus Road, tapi akan mencoba mendapatkan tiga poin dan kami membutuhkannya setelah kalah."

"Ini adalah pertandingan yang sulit. Setiap pertandingan tandang melawan QPR adalah sulit. Tapi kami akan mencoba berada di level terbaik dan kembali ke Manchester dengan tiga poin."