Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jovetic Bertekad Tunjukkan Kualitas Sesungguhnya

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 4 Januari 2015 | 23:00 WIB
Stevan Jovetic (Getty Images)

benar dimilikinya.

Striker berusia 25 tahun ini hanya bisa memainkan 18 pertandingan pada musim pertamanya di Manchester City. Stevan Jovetic lebih banyak berjuang melawan serangkaian cedera. Akan tetapi, musim ini ia sudah bisa mencetak tiga gol dari tujuh penampilan.

"Fan Man. City belum melihat yang terbaik dari saya. Sekarang saya sudah hampir bisa memperlihatkannya. Saya sudah mencetak lima gol sejauh ini dan mampu mencetak lebih banyak lagi," ujar Jovetic.

"Dengan masalah cedera yang kami alami, saya mungkin akan terus bermain. Jika itu terjadi mereka akan melihat apa yang bisa saya lakukan. Sekarang saya hanya ingin tetap bugar. Jika saya bisa melakukannya, maka saya bisa berjanji kepada mereka bahwa saya adalah pemain yang jauh lebih baik dari yang mereka lihat sejauh ini," kata dia.

Sejak bergabung dengan Man. City hingga saat ini Jovetic merasa mendapat reputasi sebagai pemain yang rentan cedera. Sementara itu, ketika pemain City lain juga mengalami cedera lebih dari satu kali tidak mendapatkan reputasi yang sama.

Akan tetapi ia berusaha untuk tidak menjadikan itu sebagai sebuah masalah besar. Jovetic hanya menganggap itu sebagai sebuah ketidakberuntungan.