Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paul Pogba Pasti Tinggalkan Juventus di Saat Tepat

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 13 Januari 2015 | 20:41 WIB
Paul Pogba (Getty Images)

Agen Mino Raiola, mengatakan kliennya Paul Pogba akan meninggalkan Juventus. Akan tetapi, hal itu terjadi ketika saat yang tepat datang.

Walau baru berusia 21 tahun kini Paul Pogba telah menjelma sebagai salah satu gelandang terbaik di Eropa. Ia juga baru menandatangani perpanjangan kontrak bersama Juventus pada Oktober 2014 yang berlaku hingga 2019.

Akan tetapi, hal itu tetap saja tidak menghentikan adanya spekulasi yang mengaitkannya dengan klub lain. Salah satunya adalah mantan klub Manchester United.

"Saya tahu talentanya, namun ketika seseorang pindah ke Italia di usia sangat muda, tidak ada yang percaya mereka bisa berkembang dengan cepat. Ia berkembang dngan pesat, bahkan saya tidak menduganya," ujar Raiola.

"Apakah ia akan tetap di Italia? Tidak. Itu tergantung Juventus, kami telah memperbarui kontraknya, kami senang bersama Juventus, namun di saat datang saat tepat untuk meninggalkan Juventus, kami akan mengambil kesempatan itu. Namun, saya tidak tahu kapan saat tepat itu akan datang," kata dia.