Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jika Pogba Dijual, Ini 4 Pemain Incaran Juventus

By Verdi Hendrawan - Minggu, 4 Januari 2015 | 21:57 WIB
Radamel Falcao, incaran utama Juventus? (OLI SCARFF/GETTY IMAGES)

Juventus kini telah menetapkan harga kepada semua klub yang menginginkan Paul Pogba dengan harga 100 juta euro. Jika pemain asal Prancis itu jadi dijual, maka Bianconeri telah memeiliki empat nama yang akan mereka datangkan.

Klub-klub besar seperti Paris Saint-Germain, Manchester United, Real Madrid, Chelsea, dan Manchester City dikabarkan merespon pernyataan Juventus mengenai harga Pogba. Hal ini membuat kemungkinan pemain berusia 21 tahun itu hengkang dari Juventus Stadium akan lebih besar.

Hal tersebut membuat La Gazzetta dello Sport diberikan prediksi mereka tentang apa yang akan terjadi jika Pogba meninggalkan Turin. Dengan dana sebesar 100 juta euro, Juventus akan memiliki keleluasaan untuk mendatangkan beberapa pemain untuk memperkuat timnya.

Media olah raga terbesar di Italia itu mempercayai bahwa Bianconeri akan mendatangkan para pemain seperti Radamel Falcao, Ramires, Joao Miranda, dan Mats Hummels. Hal tersebut disesuaikan dengan kebutuhan Juventus saat ini.

Falcao yang saat ini bermain untuk Manchester United dengan status pinjaman dari AS Monaco, dipercaya akan menjadi incaran utama Juventus. Pemain asal Kolombia itu sebenarnya sudah hampir bergabung dengan Bianconeri, namun tawaran dari United lebih menggiurkan untuk diterima.