Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Boca Juniors: Tevez Akan Bergabung pada 2016

By Verdi Hendrawan - Minggu, 18 Januari 2015 | 20:43 WIB
Carlos Tevez (Marco Luzzani/Getty Images)

Presiden Boca Juniors, Daniel Angelici, menegaskan bahwa striker Carlos Tevez ingin kembali bergabung dengan klubnya pada 2016 mendatang. Striker Juventus itu ingin kembali bermain di Argentina yang juga merupakan harapan semua keluarganya.

Angelici mengatakan bahwa kembalinya Tevez ke Boca Juniors itu sudah pasti dan rencananya saat ini ada pada 2016 mendatang. Hal ini juga yang membuat pemain berusia 30 tahun itu tidak ingin memperpanjang kontraknya lagi bersama Binaconeri.

"Rencana Tevez adalah untuk kembali mengenakan seragam kami lagi. Ia ingin kembali setelah bermain dua hingga tiga tahun yang sangat nyaman di rumah. Dia, anak-anak, dan seluruh keluarganya  menginginkan hal tersebut," kata Angelici kepada La Gazzetta dello Sport.

"Tentu saja rencananya bisa berubah lebih dari satu setengah tahun kedepan. Namun, saat ini rencana dia adalah untuk kembali bersama kami pada tahun 2016."

"Saya tidak terkejut ketika Tevez mengatakan dia tidak berniat untuk memperpanjang kontraknya dengan Juventus. Kami juga akan mengatakan bahwa pintu kami terbuka lebar baginya."