Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Enrique: Munir Beri Banyak Opsi Bagi Barcelona

By Verdi Hendrawan - Senin, 25 Agustus 2014 | 16:32 WIB
Munir El Haddadi (VI-Images/Getty Images)

0 Barcelona atas Elche, terutama penampilan dari Munir El Haddadi. Pemain berusia 18 tahun itu sukses tampil baik di laga debutnya bersama tim senior Blaugrana.

Munir berhasil mencetak gol pertamanya dalam laga debutnya bersama tim senior Barcelona di musim 2014/15. Hal ini membuat Enrique gembira karena dirinya kini tidak hanya akan mengandalkan Lionel Messi, Neymar Junior, dan striker anyar mereka, Luis Suarez.

"Dia semakin matang dengan pesat. Dia memberi kami banyak pilihan di lini depan, kemampuan mencetak gol, dan kini kami memiliki persaingan (di antara para striker)," kata Enrique dikutip dari Marca.

"Kini saya lebih dari sekedar merasa senang. Permainan kami memiliki segalanya. Elche sejak awal pertandingan telah memberikan kami banyak kesempatan. Secara bertahap kami mampu menciptakan peluang."

"Pertandingan ini menjadi sulit setelah Javier Mascherano diusir wasit. Namun, tim ini mengerti apa yang harus mereka lakukan dan bersama Leo, kami berhasil memenangkan pertandingan," lanjutnya.