Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Tak Ingin Terpeleset di Liberty Stadium

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 17 Januari 2015 | 12:39 WIB
Jose Mourinho (Michael Reagan/Getty Images)

Chelsea berkesempatan untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen andai sukses mengalahkan Swansea City di Liberty Stadium, Sabtu (17/1) malam WIB. Oleh sebab itu, manajer Jose Mourinho tentu tak ingin memandang enteng laga tersebut.

Laga seru akan tersaji di pekan ke-22. Bertandang ke Liberty Stadium, Chelsea tentu memilik tekad untuk membawa pulang poin penuh. Sedangkan tim tuan rumah, Swansea City tentu tak ingin kalah di depan pendukungnya sendiri.

Meski baru ditinggalkan Wilfried Bony yang bergabung dengan Manchester City, namun manajer Jose Mourinho menilai Swansea sebagai tim yang tak pernah bergantung pada satu pemain. Selain itu, Mourinho juga memuji kinerja Gary Monk yang sukses membawa klubnya ke posisi sembilan klasemen sementara Premier League.

"Swansea adalah tim yang sangat bagus dan tidak pernah bergantung pada satu pemain. Perginya Bony tidak membuat akan mereka lemah," kata Mourinho.

"Kinerja Gary Monk sangat luar biasa. Timnya bagus, namun bisa menjaga stabilitas dan kualitas timnya adalah brilian." puji The Special One.