Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manolo Gabbiadini Akan Segera Berseragam Napoli

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 3 Januari 2015 | 21:39 WIB
Manolo Gabbiadini (Marco Luzzani/Getty Images)

Striker Sampdoria, Manolo Gabbiadini, dikabarkan akan segera berseragam Napoli dalam waktu dekat. Kini pemain berusia 23 tahun itu akan segera menjalani tes medis.

Gabbiadini yang merupakan andalan Sampdoria untuk bisa bersaing di papan atas Serie A dikabarkan berhasil dipinang Napoli dengan harga 13 juta euro. Namun, kesepakatan tersebut didapat setelah bernegosiasi dengan sponsor Gabbiadini.

Hal ini membuat Gabbiadini akan segera berada di Castel Volturno pada Minggu (4/1) waktu setempat untuk menjalani tes medis. Gabbiadini pun diharapkan bisa segera bergabung dengan para pemain Napoli lainnya untuk menjalani latihan.

Namun, Gabbiadini tidak bisa langsung melakukan debutnya bersama Napoli di pertandingan pertama Serie A di 2015 menghadapi Cesena, karena dirinya mendapatkan akumulasi kartu. Hal ini pun membuat kedua pihak tidak akan terburu-buru untuk menyelesaikan dokumen kepindahannya.

Hal ini tentu akan menjadi pukulan telak bagi sampdoria yang tidak mampu menjaga Gabbiadini lebih lama lagi. Pelatih Sinisa Mihajlovic pun harus mencari pengganti yang sepadan untuk menjaga ketajaman lini serangnya.