Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ramires Nikmati Persaingan Sehat di Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 15 Januari 2015 | 20:20 WIB
Ramires (Tobias Schwarz/Getty Images)

Gelandang Chelsea, Ramires, mengaku tak masalah dengan persaingan di klubnya tersebut. Pemain asal Brasil mengaku senang timnya kini dihuni oleh sejumlah pemain bintang.

Chelsea tampil mengesankan musim ini dengan menjadi pemuncak klasemen sementara Premier League. Klub asal London Barat itu tercatat baru dua kali kalah dalam 21 laga musim ini.

The Blues juga melakukan sejumlah perombakan tim dengan memasukkan sejumlah pemain bintang semisal Cesc Fabregas, Thibaut Courtois, Diego Costa hingga Didier Drogba yang membuat mereka semakin kuat.

Meskipun harus bersaing, namun Ramires tak mempermasalahkan hal tersebut. Menurutnya, hal itu bisa menguntungkan timnya untuk menjadi penguasa baru Inggris.

"Ini merupakan masalah yang bagus untuk dimiliki, saat sebuah tim memiliki banyak kualitas. Sebuah tim yang ingin memenangkan kompetisi dan juga bisa mendapatkan keuntungan dari hal itu," kata Ramires.

"Standar klub takkan turun karena memiliki banyak kualitas. Ini sangat bagus bagi pelatih dan skuat untuk memiliki persaingan yang sehat antar pemain untuk berebut posisi." jelas pemain asal Brasil tersebut.