Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

MU Kalah, Michael Carrick Kecewa Berat

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 12 Januari 2015 | 19:30 WIB
Michael Carrick (John Peters/Getty Images)

1 Manchester United atas Southampton, Minggu (11/1) membuat semua pemain kecewa. Tak terkecuali bagi gelandang Michael Carrick.

Manchester United sebenarnya berpeluang untuk meraih tiga poin di pekan ke-21 Premier League karena tampil dominan. Namun, dari segelintir peluang yang dimiliki gagal dikonversi menjadi gol oleh skuat asuhan Louis van Gaal tersebut.

Bahkan, tak satu pun shot on goal tercatat mampu diciptakan oleh Setan Merah. Keasyikan menyerang mereka malah kebobolan melalui gol semata wayang Dusan Tadic. Wajar rasanya bila Michael Carrick merasa sangat kecewa dengan laga tersebut.

"(Kekalahan) itu merupakan kekecewaan besar. Sebuah pukulan tentunya karena kami kalah dalam sebuah laga seperti itu. Bukan karena kami tak banyak menciptakan peluang, namun saat yang sama mereka tak melakukan apapun dan kami terlihat nyaman," kata Carrick kepada MUTV.

"Kami melihat satu tim yang terus mencoba untuk mencetak gol. Dan untuk kebobolan seperti itu merupakan sebuah kekecewaan yang besar." jelas Carrick.