Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indra Sjafri Cermati Striker Bertubuh Gempal

By Aning Jati - Senin, 12 Januari 2015 | 21:12 WIB
Moussa Sanogo masih akan dilihat kemampuannya di BUP. (Yan Daulaka/Bolanews)

Sudah dua pemain asing dimiliki Bali United Pusam (BUP) sebagai amunisi untuk menjalani LSI 2015. Sesuai kuota yang diberikan PT LI, BUP masih memiliki satu jatah lagi untuk pemain impor.

Saat ini di BUP ada striker asal Pantai Gading berpaspor Belgia, Moussa Sanogo, yang mengikuti seleksi untuk mengisi satu slot tersisa tersebut. Namun, pelatih BUP, Indra Sjafri, belum beranI  memberi garansi tempat buat penyerang bertubuh gempal itu.

"Dia baru datang dan langsung latihan. Tentunya saya perlu lihat dalam beberapa hari ke depan sebelum memutuskan dia dipakai atau tidak," ujar Indra.

Di sisi lain, Indra tidak akan memaksakan seluruh kuota pemain asing akan terisi. Eks pelatih timnas U-19 itu menyebut melihat sesuai kebutuhan terlebih dulu.

Sejauh ini BUP baru memastikan dua tempat di lini belakang, yakni Daewon ha di posisi bek serta Jae Hoon sebagai penjaga gawang. Namun, jika nanti penampilan Sanogo dalam latihan bisa meyakinkan, tidak menutup kemungkinan pemain berusia 31 tahun tersebut direkrut BUP untuk menggenapi kuota legiun impor.