Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Sherwood Tak Tertarik Tangani Crystal Palace

By Aning Jati - Jumat, 22 Agustus 2014 | 13:32 WIB
(AFP)

Tim Sherwood ramai dibicarakan sebagai kandidat kuat pelatih Crystal Palace. Namun, mantan pelatih Tottenham Hotspur itu mengaku tidak tertarik untuk menjadi pelatih Palace.

Tony Pulis mengundurkan diri dari jabatan pelatih Palace dua hari sebelum kompetisi Premier League musim ini dimulai pada 16 Agustus. Ia mundur lantaran frustrasi karena manajemen Palace gagal mendaratkan pemain-pemain incarannya. Sejumlah nama dirumorkan akan menggantikan Pulis, termasuk mantan pelatih Tottenham Hotspur, Tim Sherwood. Namun baru-baru ini Sherwood dikabarkan tidak tertarik menangani Palace.


Menurut laporan Sky Sports, Sherwood tidak berminat menangani Palace dan tidak bersedia melakukan pembicaraan dengan pihak klub. Kini Palace kemungkinan akan beralih kepada Malky Mackay yang juga dikabarkan sebagai kandidat pengganti Pulis.


Mundurnya Pulis memberikan pukulan telak bagi Marouane Chamakh dkk. Mereka takluk 1-2 dari Arsenal di partai pertama Premier League musim ini. Posisi Pulis sementara digantikan oleh asisten pelatih Palace, Keith Millen.


Di partai selanjutnya, Palace akan menjamu West Ham United di Selhurst Park, Sabtu (23/8). Saat ini Palace berada di peringkat 13 klasemen sementara Premier League.