Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PBR Harapkan Boban Nikolic Segera Ikut Latihan

By Aning Jati - Minggu, 11 Januari 2015 | 13:32 WIB
Boban Nikolic belum datang di sesi latihan rutin PBR. (Fernando Randy/Bolanews)

Bek asing andalan Pelita Bandung Raya (PBR), Boban Nikolic, hingga saat ini belum menampakkan batang hidungnya. Sementara tim asuhan Dejan Antonic lainnya sudah hampir dua pekan melakukan rutinitas latihan.

Tim pelatih sangat berharap Boban cepat bergabung mengingat pemain lainnya sudah memasuki berbagai macam tes guna persiapan menghadapi LSI 2015 yang rencananya akan bergulir Februari.

"Sebenarnya kami sangat berharap Boban cepat bergabung karena yang lain sudah memasuki tahapan-tahapan latihan, seperti kemarin tes daya tahan dan bleep test. Apalagi, Boban selama ini cukup sering cedera, jadi dia perlu persiapan yang matang," ujar Gatot Prasetyo, asisten pelatih PBR.

Gatot mengaku tidak tahu permasalahan mengapa Boban belum juga bergabung dalam latihan. Namun, kabar dari komunikasi terakhir dengan Boban, bek asal Serbia itu masing menunggu tiket pesawat.

"Komunikasi minggu lalu dengan Boban katanya masih menunggu tiket pesawat, termasuk asisten Dejan Antonic, Darko, juga belum datang. Kalau urusan itu manajemen yang lebih tahu," kata Gatot.