Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Cristiano Ronaldo Tidak Serius

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 20 Agustus 2014 | 14:31 WIB
Cristiano Ronaldo (Getty Images)

Cristiano Ronaldo kembali mengalami cedera saat melakoni pertandingan leg I Piala Super Spanyol 2014 di Santiago Bernabeu, Rabu (20/8). Sang pelatih Carlo Ancelotti membantah spekulasi yang menilai CR7 mengalami cedera serius dan akan absen cukup lama.

Di pertandingan tersebut Cristiano Ronaldo hanya bermain satu babak sebelum digantikan James Rodriguez begitu dimulai babak kedua. Ronaldo mengalami masalah di punggung dan membuatnya cukup tidak nyaman untuk bisa meneruskan jalannya pertandingan.

"Cristiano mengalami sedikit masalah, namun membuatnya tidak nyaman bermain. Masalah tersebut tampak tidak terlalu serius," kata Carlo Ancelotti.

Kepastian tingkat cedera yang dialami Ronaldo memang belum diketahui karena belum ada hasil medis dari pemeriksaan cederanya. Ancelotti juga belum bisa memastikan mengenai kemungkinan bisa bermain di leg II atau tidak.

Di pertandingan tersebut Real Madrid unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak James Rodriguez di babak kedua. Akan tetapi, Raul Garcia berhasil menyamakan kedudukan dua menit sebelum waktu normal pertandingan berakhir. Itu berarti juara Piala Super Spanyol masih harus ditentukan di leg II yang akan berlangsung di Stadion Vicente Calderon.