Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Podolski Ungkap Wenger Tidak Hormati Dirinya

By Verdi Hendrawan - Jumat, 9 Januari 2015 | 21:07 WIB
Lukas Podolski (kanan), mengaku sakit hati kepada Arsene Wenger. (Michael Regan/The FA/Getty Images)

Striker Lukas Podolski yang kini telah dipinjamkan Arsenal ke Internazionale hingga akhir musim 2014/15, mengungkapkan kekesalahnnya mengenai perlakuan manajer Arsene Wenger. Pemain berusia 29 tahun itu merasa tidak pernah dihargai, terlebih setelah hengkang.

Podolski merasa dirinya sangat tidak dihargai sebagai pemain karena dalam lima bulan terakhir tidak pernah dipercaya tampil di Premier League. Selain itu, The Professor juga tidak mengucapankan selamat tinggal ketika dirinya dipinjamkan ke Inter.

Hal itu membuat Podolski mengaku sakit hati. Mantan pemain Bayern Muenchen itu pun tidak berharap dirinya kembali ke Emirates Stadium usai masa pinjamannya di Inter berakhir enam bulan kedepan.

"Dia (Wenger) tidak mengatakan apa-apa kepada saya. Dia tidak menelepon saya atau mengucapkan selamat tinggal. Saya tidak perlu sekuntum bunga atau ciuman dari dia, namun ini adalah tentang rasa hormat, tentang mengucapkan selamat tinggal," kata Podolski kepada The Sun.

"Bagi saya, sikap saling menghormati adalah hal yang penting. Mungkin dia punya masalah lain dengan saya. Bila Anda tidak mendapatkan kesempatan, maka Anda tidak akan dapat menunjukkan apa yang dapat Anda lakukan dan dalam lima bulan terakhir, saya tidak bermain."