Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diincar Liverpool, Ini Komentar Mattia Perin

By Verdi Hendrawan - Selasa, 30 Desember 2014 | 22:28 WIB
Mattia Perin (Tullio M. Puglia/Getty Images)

Kiper genoa, Mattia Perin, saat ini tengah menjadi salahs atu incaran Liverpool sebagai pengganti Simon Mignolet. Namun, kiper berusia 22 tahun itu mengatakan bahwa ia tidak akan meninggalkan Genoa pada bulan Januari 2015 mendatang.

Perin mengaku saat ini dirinya sangat bahagia dan betah di Genoa yang sudah seperti rumah sendiri. Perin ingin terus bertahan, meskipun dirinya tidak bisa memastikan akan terus bermain di Genoa di sepanjang kariernya.

"Genoa adalah rumah saya. Saya sudah berada di klub ini selama tujuh tahun. Tim lain? Saya tidak berpikir tentang hal itu. Ketika Anda berada di tempat yang baik, maka Anda tentu tidak akan berpikir tentang hal lain," kata Perin kepada Sky Sports.

"Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya akan tetap tinggal di sini seumur hidup. Namun, klub ini adalah rumah saya dan saat ini saya tidak melihat diri saya akan berada di tempat lain."

"Bagi saya, masa depan adalah apa yang berhasil kami raih bersama Genoa di Liga. Kini kami sedang memiliki musim yang hebat dan kami ingin melanjutkan seperti yang telah kami lakukan."