Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maycon Bikin Djanur Galau

By Aning Jati - Selasa, 13 Januari 2015 | 20:42 WIB
Maycon bikin galau Djadjang Nurdjaman. (Fernando Randy/Bolanews)

Striker asing seleksi asal Brasil, Maycon Calijuri, sudah kembali berlatih seperti biasa pada sesi latihan sore di Stadion Persib, Jl. Ahmad Yani Bandung, Selasa (13/1).

Minggu (11/1) Maycon sempat dilarikan dan akhirnya dirawat di rumah sakit hingga Senin (12/1) karena pencernaannya mengalami permasalahan.

Namun, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, belum bisa memutuskan nasib Maycon.

Djadjang masih dalam tahap mempertimbangkan satu-satunya pemain seleksi yang sudah bergabung dengan Persib selama lebih dari sepekan tersebut.

"Tentang Maycon belum bisa diputuskan. Sabar saja dulu. Mungkin besok atau lusa baru bisa diputuskan apakah bisa bergabung atau tidak," ujar Djadjang kepada BOLANEWS.

Djanur, panggilan akrab Djadjang, mengaku masih bingung karena hingga saat ini belum ada pembanding Maycon. Padahal, sebelumnya direncanakan akan datang dua pemain asing seleksi lain, yakni Koh Traore asal Burkina Faso dan Nicolas Vigneri asal Uruguay.

"Sampai saat ini belum ada pembanding, Sabtu nanti katanya akan datang salah satu pemain asing yang ingin diseleksi, tapi bagi saya terlalu lama menunggu. Jadi, lihat saja nanti," kata Djanur.