Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Soal Sturridge, Rodgers tak Ingin Terburu-buru

By Suryo Wahono - Jumat, 9 Januari 2015 | 19:34 WIB
Daniel Sturridge, kepulihannya masih dinantikan Liverpool. (Getty Image)

gesa dalam menantikan kepulihan Daniel Sturridge. Sang pelatih sadar bahwa striker andalannya tersebut akan kembali ke performa terbaiknya saat kembali merumput.

Sturridge sudah tak bermain sejak tanggal 31 Agustus 2014 silam. Sejak itu, lini depan Liverpool kerap mendapat sorotan. Apalagi, dua penyerang murni yang saat ini berada dalam skuat, Mario Balotelli dan Ricky Lambert, tak juga menunjukkan taji mereka di depan gawang.

Namun kondisi tersebut tak membuat Rodgers menjadi terburu-buru dalam menantikan kesembuhan Sturridge. Pasalnya menurut Rodgers, momen kepulihan penyerang timnas Inggris tersebut akan bermakna besar bagi banyak pihak.

"Untuk yang satu ini (kesembuhan Sturridge) kami memang tak ingin tergesa-gesa. Kepulihannya bukan hanya berarti buat klub ini, namun juga bagi kariernya sendiri. Kami akan bersabar dalam menghadapi seluruh proses pemulihannya, hingga ia benar-benar fit dan kembali tampil," ujar Rodgers seperti dilansir ESPN

Meski bakal memakan waktu yang tak singkat, Rodgers juga berjanji untuk mengembalikan performa dan ketajaman Sturridge seperti sedia kala.

"Begitu ia pulih, kami akan meninjau kondisinya serta hal apa yang ingin dicapainya. Semoga permainannya tak berbeda jauh dari sebelum ia cedera. Apalagi, ia masih berada di usia emas dan kami berharap ia terus bersama kami dalam beberapa tahun ke depan," ujar Rodgers.