Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Pikiran Ronaldo Ada Manchester United

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 13 Januari 2015 | 15:12 WIB
Cristiano Ronaldo (Getty Images)

Cristiano Ronaldo yang baru saja dinobatkan sebagai pemenang Ballon d'Or 2014 mengaku Manchester United tidak pernah bisa jauh dari pikirannya. Akan tetapi, itu bukan berarti ia sudah memiliki rencana untuk kembali ke Old Trafford.

Megabintang asal Portugal ini berlabuh di Manchester United dari Sporting Lisbon saat masih berusia 18 tahun. Di Old Trafford CR7 menjelma sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

Ronaldo pun akhirnya meninggalkan Man. United dan memilih pindah ke Real Madrid pada 2009 dengan memecahkan rekor transfer senilai 80 juta poun. Meski terikat kontrak jangka panjang di Santiago Bernabeu, Ronaldo secara konsisten dikait-kaitkan dengan kembali ke Old Trafford.

"Saya memikirkan tentang Manchester United. Tempat awal dari perjalanan karier saya. Saya tahu fan di sana mendukung saya," ujar dia.

Selasa (13/1) dini hari WIB, di Zurich, Swiss, Ronaldo memenangi gelar ketiga sebagai pemain terbaik dunia. Ia menyingkirkan dua pesaing beratnya, yakni Lionel Messi dan Manuel Neuer.