Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Kedatangan Dua Pemain Baru

By Tulus Muliawan - Senin, 29 Desember 2014 | 21:30 WIB
Yandi Sofyan, pemain baru Persib. (Erwin Snaz/Bolanews)

Persib Bandung kedatangan dua pemain baru dalam sesi latihan fitnes pagi hari di Bandung, Senin (29/12). Kedua pemain tersebut yakni Yandi Sofyan Munawar dan Michele de Piede asal Italia.

Nama Yandi memang sudah lama disebut-sebut bakal merapat ke tim Maung Bandung. Bahkan pelatih Persib Djadjang Nurdjaman dan Yandi sempat mengaku soal rencana ke Persib.

Kini adik kandung dari Zaenal Arief itu mulai ikut berlatih bersama Firman Utina dkk. Dalam sesi latihan fitnes itu juga terlihat salah satu pemain asing asal Italia. Ia dipastikan sebagai pengganti gagalnya Aron da Silva ke tubuh Maung Bandung.

"Senang bisa gabung ke Persib. Ini keinginan saya sejak dulu. Apalagi saya jauh terus dari keluarga dan Persib juga lagi butuh, ya ini kesempatan saya untuk ke depannya," kata Yandi kepada BOLANEWS di Mess Persib, Jl. Ahmad Yani Bandung, Senin (29/12).

Pemain kelahiran Garut, 25 Mei 1992, ini mengaku sudah tidak asing lagi dengan Persib, apalagi sebelumnya Zaenal Arief sempat menjadi bintang Persib. "Ya mudah-mudahan bisa seperi kakak (Zaenal Arief)," lanjutnya sambil tersenyum.

Yandi mengaku senang mendapat tawaran langsung kontrak dua tahun di tubuh Maung Bandung. Ia berharap bisa bersinar dan membawa tim Persib kembali juara LSI 2015.

"Tapi di sini saya belajar terus dan tidak melihat persaingan. Soal main atau tidak itu diserahkan pelatih," kata Yandi yang menginginkan nomor punggung 9 atau 99.