Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Akan Datangkan Pemain Asal Burkinafaso

By Tulus Muliawan - Senin, 29 Desember 2014 | 20:45 WIB
Umuh Muchtar, manajer Persib. (Fernando Randy/Bolanews)

Batal mendatangkan striker asal Brasil, Aron da Silva, Persib tidak tinggal diam. Meski waktu sudah mepet, manajemen rencananya akan mendatangkan striker asing asal Burkinafaso. Hal itu diakui Manajer Persib Umuh Muchtar kepada BOLANEWS di mess Persib Jl. Ahmad Yani,Bandung, Senin (29/12).

"Karena Aron batal, kami akan mendatangkan pemain timnas Burkinafaso. Mudah-mudahan satu pemain ini tidak ada masalah," ujar Umuh.

Dikatakan Umuh, pemain asal Burkinafaso tersebut tentu akan di tes oleh tim pelatih Persib. Diharapkan pemain yang pernah membela klub asal Malaysia tersebut sesuai dengan kebutuhan tim Maung Bandung.

"Kalau memang bagus kami akan langsung siapkan kontrak. Jangan sampai istilahnya membeli kucing dalam karung," ujar Umuh.

Disinggung hadirnya pemain asal Italia, Michele de Piede, Umuh lebih menyerahkan kepada pelatih Djadjang Nurdjaman sebagai penentu apakah direkrut atau tidak.

"Hari ini memang ada yang datang satu pemain, saya pikir tidak masalah. Itu urusan pak Djadjang. Nanti bagaimana penilaian pelatih. Kalau oke tentu kami akan hitung-hitungan lalu koordinasi dengan jajaran manajemen dan tim pelatih," kata Umuh lagi.