Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nasib Julio Lopez di Ujung Tanduk

By Aning Jati - Jumat, 9 Januari 2015 | 06:51 WIB
Julio Lopez bisa terdepak dari seleksi Gresik United. (Sahlul Fahmi/Bolanews)

5 Januari.

Pemilik nama Julio Gabriel Lopez Venegas itu bahkan mampu menyumbang satu gol saat Gresik United mengalahkan Persekap Kota Pasuruan dengan skor 2-1.

Namun, harapan pemain yang akrab dipanggil J-Lo itu bisa saja pudar seiring kehadiran striker asal Montenegro, Marko Djurovic.

Marko, sudah memulai latihan pada Kamis (8/1). Dalam sesi latihan perdananya pelatih Gresik United, Liestiadi, menilai kemampuan Marko cukup bagus. Sinyal ini bisa berarti J-Lo, yang kini usianya 36 tahun, bisa saja terdepak dari seleksi.

Liestiadi memang belum bicara tegas soal siapa yang akan mengisi satu slot pemain asing yang diproyeksikan sebagai ujung tombak. Dia mengatakan masih ingin melihat perkembangan Marko dalam beberapa hari ke depan.

Saat ini pelatih asal Medan tersebut lebih membutuhkan sosok pemain yang punya naluri gol tinggi karena di posisi ini Gresik United masih memiliki Yusuf Efendi dan Dimas Drajat.

Manajemen memberikan hak penuh kepada Liestiadi dalam mengambil keputusan ini.

"Kami belum mendapat rekomendasi dari Pak Liestiadi mengenai siapa yang menjadi pilihannya. Saat ini baik J-Lo maupun Marko masih dalam penilaian,” kata Bagoes Cahyo Yuwono, manajer Gresik United.