Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil Trofeo Persija 2015 di Mata Rahmad Darmawan

By Peksi Cahyo Priambodo - Minggu, 11 Januari 2015 | 21:25 WIB
Rahmad Darmawan (kanan) bersama Presiden Persija, Ferry Paulus, senang dengan kemajuan skuat Persija. (Peksi Cahyo/Bolanews)

Trofeo Persija 2015 yang digelar Minggu (11/1) di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, telah berakhir dengan hasil juara bersama bagi seluruh peserta.

Hal itu dikarenakan ketiga tim masing-masing berhasil meraih poin sama, yakni tiga, dari sistem yang digunakan. Di Trofeo Persija 2015, tim yang menang mendapat poin tiga, menang dari penalti mendapat poin dua, kalah lewat penalti memperoleh poin satu sedangkan bila kalah langsung tak mendapatkan poin.

Secara khusus, buat Persija, hasil alias jadi juara bersama belum cukup. Apalagi Macan Kemayoran berambisi jadi juara LSI 2015.  Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan (RD), membenarkan hal tersebut dan mengaku masih akan menjalani banyak persiapan demi menggapai target.

"Saya tidak melihat hasil pertandingan. Namun, saya merasa senang dengan kemajuan yang kami dapatkan," kata RD usai pertandingan.

"Masih banyak yang harus kami lakukan sebelum memulai LSI. Kami masih akan melihat susunan pemain dan melakukan setidaknya enam partai uji coba lagi sebelum berlaga di LSI," lanjutnya.