Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Maria Mengaku Kagum dengan Penampilan Rooney

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 8 Januari 2015 | 13:05 WIB
Wayne Rooney bersama Angel Di Maria. (Mark Leech/Getty Images)

Gelandang Manchester United, Angel Di Maria, mengungkapkan kekagumannya pada kinerja Wayne Rooney untuk tim. Di mata Di Maria, Rooney merupakan sosok yang berkomitmen penuh pada setiap laga Setan Merah.

Wayne Rooney musim ini mendapat kepercayaan untuk memimpin Manchester United sebagai kapten. Maka dari itu wajar bila Rooney memiliki tanggung jawab lebih bersama timnya.

Angel Di Maria pun dibuat kagum dengan sikap dan kinerja Rooney bersama United. Menurut Di Maria, Rooney merupakan pemain yang memberikan segalanya di setiap laga United.

"Rooney merupakan pemain yang impresif dan memiliki kualitas, mentalitas, serta rasa lapar untuk bermain di setiap laga. Ia tak bisa dibandingkan dengan pemain lain," kata Di Maria.

"Dia bermain 90 menit di setiap laga dan selalu berkomitmen untuk memberikan segalanya dalam pertandingan. Dia yang membuat saya terkejut dengan rasa lapar dan bagaimana komitmenya di setiap laga. Dia adalah pemain yang layak berada di sini." jelas eks penggawa Real Madrid tersebut.