Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zabaleta Ingin Para Pemain City Bebas dari Cedera

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 11 Januari 2015 | 19:24 WIB
Pablo Zabaleta (Clive Mason/Getty Images)

Bek Manchester City, Pablo Zabaleta, memiliki impian untuk klubnya tahun ini. Pemain asal Argentina itu berharap agar tak ada lagi pemain City yang menepi karena mengalami cedera.

Manchester City mengawali musim ini dengan penampilan inkonsisten. Hasil tersebut bahkan sempat membuat mereka terlempar dari posisi empat besar.

Tak hanya dikompetisi domestik, City bahkan nyaris gagal lolos ke babak 16 besar. Hal itu diakibatkan banyaknya pemain The Citizens yang mengalami cedera.

Bahkan, City sempat kehilangan sejumlah penyerangnya seperti Sergio Aguero, Edin Dzeko, dan Stevan Jovetic. Namun, Aguero sudah kembali bermain saat City ditahan imbang 1-1 oleh Everton, Sabtu (10/1) malam WIB.

"Mereka semua merupakan pemain yang sangat penting di tim kami. Jelas kami butuh semua pemain terbaik kami dalam kondisi 100 persen fit karena tim kami sedang memasuki periode krusial," kata Zabaleta kepada Sky Sports.

"Kami punya banyak laga penting ke depannya dan juga di Liga Champions. Semoga mereka bisa terus fit 100 persen untuk laga-laga selanjutnya dan kami tak sabar menantikannya." jelas Zabaleta.