Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nemanja Vidic Pemain Gagal di 2014

By Beri Bagja - Minggu, 28 Desember 2014 | 22:38 WIB
Belum tampil sesuai harapan. (Getty Images)

Situs Sport Mediaset mencantumkan nama Nemanja Vidic sebagai salah satu pemain flop alias yang gagal di 2014. Bek tengah milik Inter itu belum kunjung tampil sesuai harapan awal. 

Patokan penilaian Sport Mediaset ialah penampilan Vidic sepanjang tahun ini. Dengan kata lain, performanya bersama Manchester United juga ikut dihitung.
Sebelum hijrah ke Inter pada musim panas lalu, Vidic menerima dua kartu merah dan empat kartu kuning sejak Januari 2014.

Patokan penilaian Sport Mediaset ialah penampilan Vidic sepanjang tahun ini. Dengan kata lain, performanya bersama Manchester United juga ikut dihitung. Sebelum hijrah ke Inter pada musim panas lalu, Vidic menerima dua kartu merah dan empat kartu kuning sejak Januari 2014. Ia diusir wasit saat United kalah telak oleh Chelsea 1-3 (19/1) dan Liverpool 0-3 (16/3).

Kepindahan Vidic ke Inter pada awalnya menghadirkan antusiasme bagi kubu Nerazzurri. Sebuah keuntungan besar mendapatkan pemain level internasional sepertinya secara gratis.

Cuma, segala ekspektasi belum terjawab bersama Inter. Alih-alih menggaransi keamanan di lini belakang, Vidic tercatat melakukan berbagai kesalahan fatal. “Tiga eror saat menghadapi Torino, Palermo, dan Cagliari adalah tanda yang menunjukkan bahwa sang gladiator telah kehilangan baju zirahnya,” tulis Sport Mediaset mengenai Vidic.