Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tersungkur di Lapangan, Mancini Tersenyum Lebar

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 11 Januari 2015 | 22:00 WIB
Roberto Mancini, tersungkur karena tendangan Andreolli. (EMILIO ANDREOLI/AFP)

1, Minggu (11/1). Roberto Mancini tersungkur di pinggir lapangan karena sepakan keras Marco Andreolli.

Pada menit 66, Andreolli bermaksud mengamankan pertahanan Inter dengan menyapu bola ke pinggir lapangan. Nahasnya, bola yang ia sepak meluncur tepat ke wajah Mancini.

Akibat sepakan keras Andreolli tersebut, Mancini tersungkur di pinggir lapangan. Sejumlah pemain dan ofisial merasa khawatir dan segera menghampiri Mancio karena ia terus menutupi wajahnya.

Namun, suasana cair seketika setelah Mancini membuka tangan dan tersenyum lebar. Pada saat yang sama, Mancini bergurau dengan berpura-pura mengancam akan mengeluarkan Andreolli.

Meski wajahnya terkena sepakan keras dari Andreolli, Mancini tetap bahagia. Pasalnya, Inter bisa memetik poin penuh dan tampil menawan dalam laga kandang di Giuseppe Meazza.

"Saya puas dengan hasil yang didapat. Penampilan kami di babak pertama tidak sebaik saat beraksi di babak pertama. Kami punya banyak penyerang, tapi mereka tidak fit," tutur Mancini.

"Kemenangan ini terassa sangat penting buat kami. Jika kondisi permain sudah pulis 100 persen, kami bisa memainkan formasi ini dengan baik," ujar Mancini.