Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jelang Trofeo, Persiapan Persija Paling Pendek

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 10 Januari 2015 | 19:17 WIB
Rahmad Darmawan (kiri) (Iwan Setiawan/Bolanews)

Jelang turnamen pra musim Trofeo Persija yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu (11/1), pelatih Rahmad Darmawan sebut tim persiapan Persija paling pendek dibanding dua calon lawannya, Arema Cronus dan Sriwijaya FC.

Hal ini dikarenakan oleh Arema dan Sriwijaya sudah melakukan pra musim lebih awal dan susunan. Hal ini membuat pelatih asal Lampung itu percaya bahwa kedua lawannya sudah lebih siap dibanding Persija.

Meski demikian, bukan berarti Persija tidak berniat untuk merebut kembali gelar juara yang sempat dimenangkan oleh Arema. Rahmad Darmawan akan memaksimalkan semua pemain yang ia miliki untuk meraih gelar dan sebagai persiapan di Liga SUper Indonesia musim 2015.

"Jika dibandingkan dengan kedua tim lawan kami, Persija memiliki persiapan yang paling lambat karena Arema sudah memulai persiapan lebih awal. Mereka juga telah memulai pra musim ke Sumatera Selatan," kata Rahmad Darmawan di Hotel Pomelotel, Kuningan, Jakarta.

"Namun, kini kami sudah memasuki tahap uji coba di pra musim, jadi kami harus sudah siap untuk menghadapi Trofeo Persija ini. Kami akan memaksimalkan jumlah pemain yang akan kami mainkan dan siapkan di kompetisi mendatang."