Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kipuw Kangen Persija dan GBK

By Ade Jayadireja - Sabtu, 10 Januari 2015 | 19:30 WIB
Kipuw Kangen Persija dan GBK (Iwan Setiawan)

Semangat tinggi tengah dirasakan bek Arema Hasim Kipuw jelang Trofeo Persija pada Minggu (11/1) besok. Pasalnya, dia sangat merindukan dua hal. Yaitu Persija Jakarta dan bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

"Satu musim kemarin saya tidak bertemu Persija dan tidak main di GBK. Karena Persebaya ada di Grup Timur. Tapi sekarang akhirnya saya kembali main ke Jakarta lagi," katanya.

Persija memang punya sejarah penting bagi karir Kipuw. Dia merintis dari tim U-21 sampai senior di Ibukota. Stadion GBK juga seakan jadi rumahnya. "Tapi dipertandingan besok, saya main untuk Arema. Jadi semangat tinggi ini untuk bawa kemenangan bersama tim yang saya bela," imbuh pemain berdarah Ambon ini.

Saat Trofeo Persija besok, rencananya keluarga bersama kekasih hatinya ikut menonton langsung di stadion. Faktor ini pula yang membuat Kipuw selalu rindu main di GBK. Karena keluarga dan kekasihnya tidak bisa menyaksikan langsung ketika dia main di Malang atau Surabaya.

"Semoga waktu pertandingan besok saya diberi kesempatan dan bisa main bagus. Malu kalau dilihat keluarga tapi mainnya jelek," kata pemain jebolan timnas SEA Games 2011 ini.