Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Brendan Rodgers: Liverpool Masih Punya Daya Tarik

By Ade Jayadireja - Sabtu, 10 Januari 2015 | 13:00 WIB
Brendan Rodgers (Getty Images)

Prestasi Liverpool di musi 2014/15 memang tak bagus. Meski demikian, Brendan Rodgers selaku pelatih, yakin timnya masih bisa bersaing dengan kompetitor dalam menggaet pemain bintang di bursa transfer.

Hingga Premier League melewati pekan ke ke-20, The Reds masih tertahan di posisi kedelapan papan klasemen. Sementara di pentas Liga Champion, asa mereka untuk meraih gelar telah pupus setelah terhenti di fase grup.

Menurut Rodgers, hal tersebut tak akan melunturkan pesona Liverpool di mata pemain-pemain incaran mereka.

"Kami harus percaya diri bahwa ada pemain hebat yang akan datang," tutur eks nahkoda Swansea itu seperti dikutip Daily Mail.

"Tidak ada keraguan bahwa kami perlu mengganti kualitas itu, entah melalui beberapa pemain muda atau pemain lain yang telah maju."

"Musim lalu kami nyaris memenangi liga dan memperlihatkan permainan yang disukai orang-orang. Kami berada di posisi bagus untuk menarik pemain level tinggi. Tim telah berubah, tapi nama besar Liverpool tetap sama," imbuh Rodgers.

Beberapa nama pemain telah masuk dalam daftar belanja Liverpool untuk Januari 2015. Sebut saja Miralem Pjanic, Marc-Andre ter Stegen, dan Saido Berahino.