Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kane Sangat Yakin Tottenham Finis di Empat Besar

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 27 Desember 2014 | 15:32 WIB
Harry Kane (Michael Regan/Getty Images)

1 atas Leicester City di Boxing Day.

Kane yang berhasil mencetak gol di menit pertama sebelum Christian Eriksen mencetak gol kemenangan pada menit ke-71 di Stadion King Power, memang masih membuat Tottenham berada di posis ke-7. Namun, kini selisih mereka dengan tim di peringkat ke-4, Southampton, hanya terpaut dua poin saja.

Kemenangan ini pun menjadi yang keempat secara berturut-turut di semua kompetisi, di mana Kane juga selalu mampu mencetak gol. Hal ini memunculkan optimisme tinggi pada diri pemain berusia 21 tahun itu untuk membawa Spurs lolos ke Liga Champion musim depan.

"Kami hanya ingin terus menjadi lebih baik dan membangun momentum yang telah kami dapatkan di Natal. Kami ingin terus meraih kemenangan dan melihat di mana kami bisa berada (di klasemen)," kata Kane.

"Masuk ke empat besar selalu terbuka setiapsaat. Namun ada banyak tim yang juga mengincarnya, jadi kami harus mempertahankan penampilan dan tetap fokus. Sangat jelas kami telah bermain baik dalam beberapa pekan terakhir.

"Dalam beberapa bulan terakhir kami juga sudah mulai terbiasa dengan apa yang diinginkan manajer dari kami dalam hal bermain."