Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini: Premier League Semakin Sengit!

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 13 Agustus 2014 | 17:56 WIB
Manuel Pellegrini (David Rogers/Getty Images)

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini buka suara soal musim kompetisi 2014/2015. Menurutnya, Premier League semakin sengit karena ada lima hingga enam tim yang difavoritkan sebagai jawara.

Manchester City ditegaskan oleh manajer Manuel Pellegrini harus berjuang sejak awal untuk mempertahankan gelar. Sebab, pria asal Cili itu mengatakan bahwa setidaknya ada lima hingga enam klub yang akan menjadi pesaing mereka musim ini.

Dengan Chelsea, Manchester United, Arsenal, dan Liverpool melakukan pembenahan skuat membuat musim depan diprediksi akan semakin ketat. Oleh sebab itu, Pellegrini memastikan bahwa jika timnya ingin mempertahankan gelar maka City harus berjuang dan melaju dengan cara yang tepat.

"Ini merupakan tantangan besar karena di Premier League Anda memiliki lima atau enam tim dengan skuat yang sangat kuat," kata Pellegrini kepada Sky Sports.

"Semua tim tersebut ingin memenangkan gelar, jadi itulah sebabnya sangat penting bagi kami untuk tetap bermain seperti apa yang kami lakukan tahun ini. Bila kami ingin memenangkan gelar, kami harus berjuang mulai awal hingga akhir." jelas eks pelatih Malaga itu.