Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eks Manajer United Dukung Chelsea dan City Juara

By Verdi Hendrawan - Jumat, 26 Desember 2014 | 16:07 WIB
Tommy Docherty (BBC)

an, Tommy Docherty, mengatakan bahwa mantan klubnya itu tidak akan menjadi juara. Pria berusia 86 tahun itu menjagokan Chelsea dan Manchester City.

Docherty yang juga memulai karier sebagai manajer Chelsea, lebih menjagokan The Blues untuk menjadi juara Premier League musim 2014/15. Namun, ia juga sangat senang melihat permainan City.

"Ini akan menjadi milik mereka (Chelsea atau Man City). Namun, saya pikir Chelsea akan menjadi juaranya. Saya akan sangat terkejut jika juaranya datang dari luar Chelsea dan Man City. Ini adalah balapan antara dua kuda," kata Docherty seperti dikutip dari TheSportReview.

"City dan Chelsea saat ini tengah dalam kekuatan penuh dan ini akan menjadi kunci dari kompetisi ini. City adalah tim yang fantastis untuk ditonton. Ini adalah kebahagiaan mutlak untuk menyaksikkan permainan sepak bola."

Chelsea saat ini masih memimpin klasemene Premier League atas City dengan selisih tiga poin. Di boxing day, The Blues akan menjamu West Ham United di Stamford Bridge, sedangkan Citizen akan bertandang ke The Hawthorns menghadapi West Bromwich Albion.