Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Main Pingpong, Cara M. Kamri Menghibur Diri

By Suryo Wahono - Jumat, 9 Januari 2015 | 12:41 WIB
M. Kamri hobi bermain tenis meja. (Sahlul Fahmi/Bolanews)

Gelandang Gresik United, Muhamad  Kamri, ternyata tak hanya senang bermain sepak bola. Pemain yang identik dengan rambut gondrong tersebut ternyata juga punya hobi bermain tenis meja.

Kebetulan di Mes Gresik United yang terletak di Jl. Basuki Rahmat, Gresik, terdapat fasilitas pingpong. Tak heran, jika fasilitas pingpong di mes Gresik United lebih banyak dimanfaatkan oleh Kamri.

"Dari kecil saya memang menyukai tenis meja. Jadi, begitu melihat meja pingpong, saya selalu ingin bermain. Kebetulan sekali di mes Gresik United ada fasilitas tersebut," kata pemain yang lahir 26 Juni 1979 itu.

Uniknya lagi, pemain dengan postur tinggi 160 cm dengan berat 55 kg itu adalah kidal. Meski kidal, Kamri tergolong tak mudah dikalahkan. Setidaknya beberapa rekan setimnya pernah dia kalahkan.

"Bermain pingpong sekadar hiburan di waktu senggang, yang penting senang. Soal kalah menang itu bukan tujuan," kata mantan pemain Persema dan Persiba Balikpapan itu.

Melihat antusiasme para pemain dalam bermain pingpong, manajer Gresik United, Bagoes Cahyo Yuwono, berencana untuk menambah fasilitas mes dengan meja biliar. Itulah mengapa Bagoes mulai mencari informasi mengenai harga meja bola sodok tersebut.