Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Casillas Tidak Percaya Barcelona dalam Krisis

By Verdi Hendrawan - Jumat, 9 Januari 2015 | 16:43 WIB
Iker Casillas (Stuart Franklin/Getty Images)

Sebagai rival, kiper Iker Casillas mengaku tidak tahu menahu mengenai apa yang sebenarnya terjadi d dalam klub Barcelona. Kiper Real Madrid itu pun tidak percaya jika saat ini sedang terjadi sesuatu yang buruk di dalam kubu Blaugrana.

Saat ini tengah tersiar kabar bahwa Barcelona tengah dalam krisis setelah pelatih Luis Enrique dan Lionel Messi dikabarkan tengah bersitegang. Namun, dengan melihat penampilan Blaugrana di lapangan, Casillas tidak merasa klub rivalnya itu tengah dirundung masalah internal.

Casillas juga tidak percaya kiga saat ini Real Madrid memiliki peluang untuk memiliki Messi atas situasi ini. Kiper berusia 33 tahun itu merasa hal itu tidak akan pernah terjadi.

"Saya tidak tahu apakah hal itu benar (mengenai Messi dan Enrique). Akan saya berharap Messi ke Real Madrid? Tidak. Sekarang, dengan pemain yang kami miliki, kami mampu tampil dengan sangat baik dan mencapai hal-hal besar," kata Casillas kepada Cadena Cope.

"Saya pikir Barcelona adalah rumahnya. Saya tidak berpikir saat ini mereka tengah dalam krisis. Dengan melihat apa yang mereka lakukan di Liga, Copa, dan Liga Champion, saya tidak berpikir mereka dalam krisis."

"Mungkin hal itu bisa terjadi jika mereka berada lima atau enam poin di belakang atau sudah tersingkir dari Copa atau Liga Champion. Namun, kini mereka masih ada di tiga kompetisi tersebut."