Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Beri Schurrle dan Salah Peringatan

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 7 Januari 2015 | 20:03 WIB
Andre Schurrle (Dennis Grombkowski/Getty Images)

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, kabarnya memberi ultimatum kepada Andre Schurrle dan Mohamed Salah. Kedua pemain itu dituntut untuk menunjukkan penampilan terbaiknya di sisa musim ini.

Menurut laporan yang dilansir oleh London Evening Standard, manajer Chelsea, Jose Mourinho diklaim akan memberi kesempatan bermain lebih banyak kepada Andre Schurrle dan Mohamed Salah di sisa musim ini. Hal itu dilakukan untuk membuktikan seberapa pantas keduanya berseragam The Blues.

Posisi keduanya memang terancam musim ini yang membuat mereka menjadi pemain cadangan. Namun, baik Schurrle dan Salah diberi waktu untuk membuktikan kualitas mereka di sisa musim ini.

Sebelumnya, Mourinho mengklaim bahwa timnya takkan melakukan banyak perubahan di Januari ini. Namun, Mourinho bisa saja melepas Schurrle dan Salah andai ada tawaran dengan harga yang cocok datang pada mereka.

Salah sendiri pernah dikaitkan dengan kepindahannya ke CSKA Moskow dan Internazionale. Namun, hingga kini status pemain asal Mesir itu masih menjadi bagian dari klub London Barat tersebut.