Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rudi Garcia Ingin Pemain Roma Tiru Atletico Madrid

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 3 Januari 2015 | 22:47 WIB
Rudi Garcia (Masterpress/Getty Images)

Pelatih Rudi Garcia tidak banyak memiliki harapan yang terlalu besar untuk bisa ia raih bersama Roma. Pelatih asal Prancis itu hanya berharap Giallorossi bisa terus meninggkatkan kualitas skuat yang mereka miliki dari waktu ke waktu.

Garcia mengaku sudah cukup senang dengan perjalanan Roma di musim 2014/15. Ia pun tidak bisa memaksa manajemen klub untuk menyediakan dana besar demi memiliki pemain yang bisa meningkatkan kemampuan tim.

Garcia hanya berharap para pemainnya bisa terus bertahan dan meningkatkan kemampuan secara individu dan tim. Seperti apa yang berhasil dilakukan oleh para pemain Atletico Madrid di musim 2013/14.

"Saya puas dengan musim kami sejauh ini. Roma adalah klub besar, namun tidak pernah memiliki konsistensi," kata Garcia kepada La Gazzetta dello Sport.

"Saya tidak akan menangis bahwa kami tidak memiliki pemain seperti Messi atau Ronaldo. Namun, saya berharap di musim depan kami dapat meningkatkan kemampuan skuat. Anggaran bukanlah segalanya, lihatlah Atletico Madrid."