Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simeone Pastikan Torres Main Kontra Real Madrid

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 7 Januari 2015 | 14:14 WIB
Fernando Torres (Evrim Aydin/Getty Images)

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengkonfirmasi bahwa Fernando Torres akan tampil sebagai starter dalam laga kontra Real Madrid di Piala Raja, Kamis (8/1) dini hari WIB. Simeone pun berharap El Nino bisa tampil mengesankan dalam laga tersebut.

Fernando Torres akhirnya kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid. Setelah gagal bersama AC Milan, pemain 30 tahun itu menunjuk Atletico sebagai tempat tujuan kariernya.

Pelatih Diego Simeone mengungkapkan bahwa ia telah melihat Torres selama berlatih dan menyatakan bahwa sang pemain siap dimainkan. Simeone pun menjamin Torres akan memulai debutnya bersama Atletico dalam laga kontra Real Madrid.

"Fernando Torres telah berlatih dan bermain untuk Milan. Dia bermain, jika saya tidak salah, 10 pertandingan di sana," kata Simeone.

"Dia telah berlatih bersama kami selama beberapa hari. Jadi dia akan mulai bermain dalam tim (dalam laga kontra Madrid). Saya berharap dia memiliki pertandingan yang bagus dan membantu kami untuk menemukan apa yang kami butuhkan dalam melangkah maju." jelas Simeone.