Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mauro Zarate ke QPR Sampai Akhir Musim

By Suryo Wahono - Selasa, 6 Januari 2015 | 22:04 WIB
Mauro Zarate, berharap memberi dampak positif di QPR. (Getty Images)

Setelah jarang diturunkan oleh pelatih West Ham, Mauro Zarate akhirnya dipinjamkan ke QPR untuk sisa musim ini. Striker Argentina itu akan langsung ikut perjalanan QPR ke Burnley, Sabtu (10/1).

Harry Redknapp di jendela transfer awal tahun ini diperkirakan akan terus mencoba merekrut pemain pinjaman lain untuk meningkatkan daya gedor pemain, walau sudah merekrut Zarate.

Pemain berumur 27 tahun itu mengaku ingin merebut kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya di Premier League bersama QPR, setelah frustrasi di West Ham sejak musim panas lalu.

"Saya senang. Saya butuh ini, saya harus bermain dan Queens Park Rangers telah memberi kesempatan untuk menunjukkan apa yang bisa saya lakukan, " kata Zarate seperti dikutip The Independent.

"Ketika saya bertemu manajer, dia bilang pernah ingin mengontrak saya di Portsmouth dulu, tapi saya pergi ke Lazio. Tapi sekarang saya di sini dan akan bermain untuk dia. Saya akan mencoba untuk melakukan hal yang berbeda, membuat perbedaan bagi tim, bagi saya dan bagi pemain lain. Saya fit dan berharap bisa terlibat hari Sabtu."

Zarate sempat mencetak dua gol dari delapan penampilan untuk West Ham setelah kepindahannya dari Velez Sarsfield musim panas lalu. Namun, dia kalah bersaing dengan Diafra Sakho, Enner Valencia, dan Andy Carroll.