Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Harapan Presiden Madrid di 2015

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 1 Januari 2015 | 20:30 WIB
Florentino Perez, berharap Madrid raih lebih banyak gelar. (David Ramos/Getty Images)

Momen pergantian tahun kerap dimanfaatkan untuk memanjatkan doa. Hal itu juga dilakukan oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez, di malam pergantian tahun 2014 ke 2015.

Seperti kebanyakan orang, Florentino berharap Madrid bisa lebih baik di tahun yang baru. Di samping itu, Florentino juga banyak menyelipkan doa dan harapan untuk anak asuhnya.

"Pada aspek olah raga, saya akan meminta intensitas, usaha, pengorbanan, persatuan antara semua pemain dan suporter Madrid," kata Florentino.

"Jika kami memiliki pemain terbaik di dunia, pelatih terbaik di dunia, dan para fan terbaik di dunia, yang bekerja bersama-sama, saya yakin bisa meraih banyak gelar," kata Florentino.

"Pada aspek individu, yang paling penting adalah mendapat kesehatan. Saya juga berharap agar semua keluarga saya, anak-anak saya dan cucu saya bisa mendapat kesehatan," ujar Florentino.

Sepanjang 2014, Real Madrid berhasil merebut empat trofi. Keempat gelar yang berhasil mereka raih adalah Copa del Rey, Liga Champion, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Klub.