Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atletico Akan Pinjamkan The Next Aguero ke Rayo

By Verdi Hendrawan - Jumat, 5 Desember 2014 | 19:47 WIB
Angel Correa (JUAN MABROMATA/GETTY IMAGES)

Atletico Madrid dikabarkan akan segera meminjamkan striker mudanya, Angel Correa, ke Rayo Vallecano pada Januari 2015. Hal ini dikarenakan oleh kuota pemain non uni Eropa Los Colchoneros telah melampaui batas.

Atletico mendatangkan Correa dari San Lorenzo pada musim panas 2014. Namun, pemain berusia 19 tahun itu memiliki kelainan pada jantungnya dan harus melewati operasi terlebih dahulu.

Correa telah menjalani operasi untuk mengatasi masalah ini dan diperkirakan akan kembali berlatih bersama Atletico pada November 2014. Namun, dengan penuhnya jatah pemain non Uni Eropa Atletico yang telahdiisi oleh Raul Jimenez, Jose Gimenez, dan Cristian Ansaldi.

Hal ini membuat Atletico akan meminjamkan Correa ke Rayo Vallecano. Hal ini akan sangat berbuna bagi pemain yang telah dijuluki sebagai the next Sergio Aguero itu untuk mengenal atmosfer permainan La Liga.

Rayo pun pada saat ini telah memiliki dua pemain pinjaman dari Atleti dalam skuad mereka, Emiliano Insua dan Leo Baptistao. Ketiga pemain itu diharapkan dapat berkembang seperti Saul Niguez pada musim lalu.