Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Ajukan Tawaran 15 Juta Euro untuk Destro?

By Verdi Hendrawan - Senin, 5 Januari 2015 | 17:50 WIB
Mattia Destro (FILIPPO MONTEFORTE/GETTY IMAGES)

AC Milan dilaporkan memberikan penawaran peminjaman kepada AS Roma untuk memiliki Mattia Destro. Selain itu, Rosonerri juga menjanjikan dana sebesar 15 juta euro di akhir musim 2014/15 untuk mempermanenkannya.

Milan kini tengah berusaha untuk mempertajam lini serang mereka setelah melepas Fernando Torres ke Atletico Madrid dan menukarkannya dengan Alessio Cerci. Destro pun dipandang bisa menjadi solusi karena jarang sekali dimainkan oleh pelatih Rudi Garcia di Roma.

Sebelumnya sempat ada opsi barter antara Destro dengan Stephen El Shaarawy yang diajukan oleh Milan. Namun, seperti yang dikabarkan oleh Corriere dello Sport, Rossoneri akan menebus striker berusia 23 tahun itu dengan harga 15 juta euro dengan kesepakatan peminjaman selama enam bulan terlebih dahulu.

Namun, Roma dikabarkan hanya mau melepas Destro dengan harga sebesar 20 juta euro. Milan pun harus melakukan langkah cepat jika tidak ingin disalip klub peminat lainnya yang memiliki finansial lebih baik, seperti Arsenal yang juga menginginkannya.