Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Torres Akan Lakukan Debut pada Derbi Madrid

By Suryo Wahono - Senin, 5 Januari 2015 | 22:02 WIB
Fernando Torres (AFP)

Fernando Torres akan melakukan debut untuk klub barunya, Atletico, pada derbi Madrid melawan Real Madrid pada babak II Copa del Rey, Rabu (7/1), di Santiago Bernabeu. Torres baru saja diperkenalkan sebagai anggota baru Los Rojiblancos, Minggu (4/1), setelah dipinjamkan AC Milan.

Torres sebelumnya pernah membela Atletico dan melakukan debut pada usia 17 tahun sebelum ditarik Liverpool pada 2007 pada usia 23 tahun. Pelatih Diego Simeone akan menyiapkan pemain berjuluk El Nino itu untuk menghadapi rival sekota.

"Ia akan berlatih bersama, bermain, dan kita lihat saja bagaimana kemampuannya," ujar Simeone.

Pelatih asal Argentina itu mengaku tetap tenang menghadapi partai penting itu. Musim lalu, Atletico dikalahkan Madrid di final Liga Champion tapi membalasnya di Piala Super Spanyol.

Sementara itu, pelatih El Real, Carlo Ancelotti, menganggap tak ada yang lebih penting, La Liga atau Copa. Semua sama penting.

"Kami tak punya prioritas. Kami akan berkonsentrasi pada pertandingan berikut dan mempersiapkan tim sebaik mungkin," ujar Ancelotti, seraya menegaskan tak akan lalai merotasi pemain untuk menghindari kelelahan dan cedera.