Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jorge Koke Akui Sulit Tolak Pinangan Barcelona

By Verdi Hendrawan - Minggu, 3 Agustus 2014 | 21:24 WIB
Jorge Resurreccion Merodio atau Koke (David Ramos/Getty Images)

Gelandang Jorge Rusurreccion Merodio atau Koke membenarkan adanya tawaran yang masuk kepadanya dari Barcelona. Gelandang andalan Atletico Madrid itu pun mengaku berat untuk melepas kesempatan besar tersebut.

Pada awal musim panas 2014, Barcelona berusaha untuk menggoda Koke untuk bau bergabung ke Camp Nou. Pemain berusia 22 tahun itu sebenarnya ingin bergabung, namun saat ini adalah momen terbaik yang pernah dimiliki Atletico dalam beberapa musim terakhir yang membuatnya tetap setia bertahan.

"Sangat benar bahwa sangat sulit untuk mengatakan tidak kepada Barca. Namun, saya juga ingin terus berada di rumah sendiri di mana saat ini adalah saat-saat terbaik dalam beberapa tahun terakhir di Atletico," ungkapnya.

"Ini bukan saat yang tepat untuk pergi. Ini adalah rumah saya, di mana saya merasa sangat diinginkan dan klub tidak ingin menjual saya. Bagaimana saya pergi pada saat-saat terbaik bagi Atletico?"

"Ini tidak mudah untuk mengatakan tidak kepada Barca dan atas gaji yang ditawarkan. Ini berarti bahwa pekerjaan yang saya lakukan telah dihargai," lanjutnya.